Polsek Slahung Gelar Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 74 Secara Sederhana

Tribratanews.polri.go.id – Slahung Ponorogo – Tanggal 1 Juli 2020 merupakan hari jadi Polri ke 74 tahun, usai menggelar upacara virtual Hari Bhayangkara ke-74 Polsek Slahung menggelar tasyakuran secara sederhana, (/7/2020)

Bertempat di Aula Polsek Slahung, tradisi tasyakuran dihadiri Danramil 0802/10 Slahung Kapten Inf. Sunarji beserta anggota Koramil 0802/10 Slahung dan seluruh anggota Polri dan ASN Polsek Slahung.

Usai doa dilanjutkan prosesi pemotongan tumpeng ole AKP Paidi, S.H. dan diserahkan secara simbolis kepada anggota yang naik pangkat TMT 1 Juli 2020 Bripka Vian Candra Silalahi.

Dalam sambutannya AKP Paidi, S.H. mengatakan bahwa di momen hari Bhayangkara ini mengajak untuk mengenang perjuangan para pahlawan pendahulu yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan .
” TNI Polri merupakan benteng NKRI , oleh karenanya Sinergitas TNI Polri yang sudah terjalin sangkat baik agar dipertahankan” pungkasnya

Sementara itu Danramil 0802/10 Slahung Kapten Inf Sunarji dalam sambutannya mengucapkan dirgahayu Bhayangkara ke 74 semoga Polri semakin dicintai masyarakat, dan sinergitas TNI Polri tetap terjaga dengan baik, dan ucapan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi anggota Polsek Slahung” pungkasnya

(Jwt Yul )