Polsek Slahung pengamanan penertiban APK Pemilu 2019

Tribratanews.polri.co.id – Polres Ponorogo – Slahung – Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Slahung, melakukan patroli bersama dalam rangka penertiban Atribut Peraga Kampanye (APK) pemilu 2019 diwilayah Kecamatan Slahung, Minggu (4/2019) 22.00 wib

Ketua Panwascam Slahung Moch. Toyib menyampaikan bahwa kami didampingi oleh petugas dari Polsek Slahung Polres Ponorogo serta personil dari Koramil Slahung melakukan patroli bersama sekaligus menertibkan APK Pemilu 2019 yang telah dipasang oleh Partai Politik peserta Pemilu 2019 yang ada di wilayah kec. Slahung.

“Kami menertibkan APK yang berkaitan dengan partai politik peserta pemilu 2019, hari ini adalah masa tenang kami mulai detik ini akan melakukan penertiban terhadap APK, karena sesuai ketentuan memasuki hari tenang seluruh APK harus sudah dilepas.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Slahung Akp Paidi, SH mengatakan bahwa, petugas Kepolisian bersama dengan TNI memberikan pengamanan pada giat pencopotan dan penertiban alat peraga kampanye (APK), diseluruh wilayah hukum Polsek Slahung.

Dari hasil penertiban APK diwilayah hukum Polsek Slahung telah dilaksanakan pelepasan beberapa APK dari partai politik yang selanjutnya APK tersebut disimpan oleh Panwascam Slahung.

Penulis :Juwito Y