Polsek Slahung Polres Ponorogo Ikut Karya Bakti TNI Satkowil TA 2021

tribratanewsponorogo.com – Sebagai wujud sinergitas TNI Polri, anggota Polsek Slahung Polres Ponorogo mengikuti kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil TA 2021 betemakan ” Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negeri ” yang diselenggarakan Kodim 0802/ Ponorogo di desa Wates kec. Slahung kab. Ponorogo , Rabu (7/4/2021)

Dalam arahanya Pasi Ter Kodim 0802/Ponorogo Kapten Inf Sunarji mengatakan Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka untuk menciptakan senergitas antara TNI, Polri, Aparatur pemerintah serta warga masyarakat, karya bakti akan dilaksanakan selama Dua hari.
” Harapanya dengan perabatan jalan ini bisa membantu kelancaran aktivitas perekonomian warga di RT 02 RW 02 Dukuh Joso Desa Wates Kecamatan Slahung” pungkasnya

Dalam kegiatan tersebut Polsek Slahung Polres Ponorogo yang dipimpin Wakapolsek Slahung Iptu Susilo Hardo bergabung dengan anggota Kodim 0802 Ponorogo serta masyarakat bersama sama melakukan kerja bakti perabatan jalan.

Wakapolsek Slahung Iptu Susilo Hardo menyampaikan bahwa Karya Bakti TNI dilaksanakan dengan bentuk kerja bakti perabatan jalan di RT 02/02 dukuh Joso desa Wates kec. Slahung.

“TNI-Polri adalah milik masyarakat, dalam kerja bakti ini, kita bersama sama bahu membahu membangun jalan” terangnya.

Sementara Kapolsek Slahung Polres Ponorogo AKP Haryono, S.H mengatakan bahwa dengan ikut kerja bakti diharapkan bisa mendekatkan diri dengan masyarakat, selain itu, kehadiran TNI dan Polri dapat turut menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata kapolsek.

(Jwt Yul )