POLSEK SUKOREJO TANGKAP PENJUAL MIRAS JENIS ARAK JOWO

PONOROGO – Pasca adanya perintah dari Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant untuk memberantas peredaran minuman keras (miras), Polsek Sukorejo langsung bergerak. Senin malam (16/4) anggota Polsek Sukorejo yang dipimpin Kapolsek, AKP Harijadi langsung bergerak melakukan razia disejumlah lokasi yang disinyalir masih menyediakan miras.

Dalam razia kali ini, anggota Polsek Sukorejo berhasil menangkap KK, seorang wanita warga Dukuh Gelang, Desa Sukosari, Kecamatan Babadan yang menjual minuman keras jenis arak jowo. Saat dilakukan razia didalam warung milik KK yang ada di wilayah Sukorejo, petugas menemukan empat botol yang berisikan miras jenis arjo serta uang tunai Rp 50.000.

‘’Menindak lanjuti perintah Pak Kapolres, saya langsung memerintahkan anggota untuk melakukan razia disejumlah lokasi yang diindikasi menjual miras. Ternyata benar, di warung KK ada empat botol miras yang belum sempat terjual,’’ kata Kapolsek AKP Harijadi.

Dari hasil pemeriksaan sementara, KK merupakan pengecer. Sementara miras jenis arak jowo yang dijual didapatkan dari seorang pelaku diwilayah Jawa Tengah. ‘’KK dipasok oleh pelaku yang saat ini masih buron. Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk segera melapor jika masih ada warga yang menjual minuman keras,’’ harap Kapolsek.