Poskampling Kunci Aman

Ponorogo – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, Wakapolsek Sampung, Ipda Sugiarto bersama Aiptu Parno ( Kanit Binmas ) ajak warga menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan menyambangi pos kamling Dukuh Baran RT 02 Rw 01 Desa Glinggang Kecamatan Sampung, Rabu (07/03/2018).

Ipda Sugiarto dalam kegiatannya mengajak para awak pos kamling untuk selalu waspada terhadap aktifitas masyarakat pada malam hari.

Selain itu, dia juga mengingatkan kepada awak pos kamling agar berhati-hati dan tidak main hakim sendiri bila menemukan seseorang yang mencurigakan.

“ Bila itu terjadi, agar awak pos kamling segera melaporkan hal itu kepada petugas yang berwajib, dalam hal ini polri untuk diambil langka-langkah lebih lanjut serta menghindari tindakan main hakim sendiri,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu awak pos kamling RT 02 Rw 01 Dukuh Glinggang Etan Desa Glinggang, Mashudi (45) menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polsek Sampung atas kunjungannya. Semoga hal ini terus dilakukan dengan harapan dapat memotivasi kegiatan warga, terkait dalam pelaksanaan siskamling, tutur Mashudi.