PPKM DARURAT DIPERPANJANG SAMPAI TGL 25 JULI 2021, POLSEK SIMAN POLRES PONOROGO TERUS BAGI – BAGI SEMBAKO DAN MASKER

tribratanewsponorogo.com – PONOROGO, Polsek Siman Polres Ponorogo membagikan Sebanyak 20 Kg Beras yang dibagi 4 paket @ 5 kg dan sejumlah masker, kepada warga terdampak covid 19 pada masa PPKM Darurat. Rabu (21/07/2021)

Disampaikan Kapolsek Siman IPTU Yoyok Wijanarko bahwa kegiatan Pembagian Bansos berupa beras tersebut rutin dilakukan setiap hari dan ini kali ke7x. Jadi Total Beras yang sudah kita salurkan dalam sepekan jumlahnya 140 Kg.

“Memang tak seberapa nilainya, Semoga bantuan tersebut bisa sedikit meringkan beban warga masyarakat saat musim pandemi Covid 19 dan PPKM Darurat yang diperpanjang sampai dengan tanggal 25 Juli 2021,” Ujar Iptu Yoyok

Iptu yoyok Juga menjelaskan bahwa bantuan ini dikhususkan pada masyarakat yang benar- benar terdampak Covid-19 maupun pelaksanaan PPKM darurat.

“Bansos beras dan masker ini kita berikan khususnya kepada pkl yang berjualan, tukang parkir, tukang becak dan warga yg usia lanjut,” Ungkapnya

Iptu yoyok berharap agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan melakukan aktivitas sehari-hari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Salah satu warga penerima Bansos an. Bu Katiyem, mengucapkan terima kasih kepada pihak polsek siman yang sudah memberikan bantuan beras kepadanya.

(arf32)