Proaktip Cegah kejahatan Polsek Sooko Berpatroli


Tribratanews.polri.go.id-Polres Ponorogo-Sooko, – AIPTU Yuendra( Kspk beserta 1Anggotanya PolsekSooko ) selain melayani mastarakat di malam hari melaksanakan patroli demi terwujutnya situasi kamtibmas di wilayah Sooko, selain situasi politik dan juga dekatnya Pemilihan kepala Ds. Dengan demikian biasa sering di manfaatkan orang orang untuk berbuat kejahatan. Dengan patrli di tengah malam mempersempit kesempatan orang bertindak yang melanggar hukum. Selain itu Aiptu Yuendra memberikan imbaun pada anak muda yang masih tongkrongan di jalan titip pesan agar ikut partisipasi mejaga keamanan dan ikut mensuksekan pesta demokrasi yang terselenggara bulan April dan Mei 2019 dalam uapaya harkamtibmas yg kondusif di wilayah Kec. Sooko, Kamis ( 14/3/2019 ).

Kspk Polsek Sooko Aiptu Yuendra menyampaikan agar masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi / terpancing isu” yg belum tau kebenarannya / berita hoax, cerdas dan bijak dalam menyaring informasi yg ada di medsos dan jangan mudah menge share informasi yg tdk jelas / berita hoax karena bisa di ancam dgn tindak pidana sesuai yang pada dasarnya akan menimbulkan perpecahan.

Mengajak Para Pemuda dan Penduduk yang di temui di jalan untuk sama” bertanggung jawab menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang Pileg, Pilpres dan Pilkades Ta. 2019 dan Antisipasi maraknya kasus Curanmor agar masyarakat pada saat parkir ranmor pastikan tempat yg aman, pasang kunci pengaman / kunci stang dan waspada kejahatan yang lain. Dan hati” dan waspada terhadap orang yg mencurigakan

penulia Humas Sooko

publis husnut