Safari Jumat Kapolsek Babadan

Ponorogo – Jmat (2/3/2018)  Kapolsek Babadan AKP NYOTO,S.H.,M.H. bersama anggota melaksanakan Safari jumat bertempat di Masjid Baitul Rokhim Desa Pondok Kecamatan Babadan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Babadan di daulat menjadi khotib jum’at, dan menyampaikan pentingnya menjaga tali silahturahmi guna menjaga persatuan dan kesatuan.

Dalam kesempatan lain Kapolsek menyatakan “bahwa kegiatan safari Jum’at secara rutin dilaksanakan Polsek Babadan di masjid – masjid wilayah Babadan, dengan maksud tujuan
Selain mempertebal keimanan khususnya anggota, adalah salah satu cara untuk mendekatkan Polsek Babadan dengan toga dan masyarakat dalam wilayah kerja Polsek Babadan.

Setelah selesai Sholat Jum’at kegiatan di lanjutkan ngobrol bareng dengan imam masjid Baitur rokhim Bapak kyai Basuki dan takmir serta jama’ah lain terkait situasi kamtibmas dan isu – isu yang saat ini sedang menjadi trending topik di masyarakat.

Hal senada di sampaikan Bapak Kyai Basuki yang menyatakan sangat berterimakasih pada Polsek Babadan yang selama ini memiliki kepedulian dalam memelihara kamtibmas khususnya pre emtif dengan program safari jum’at nya, saya yakin program safari jum’at ini di terima baik masyarakat karena sangat besar pengaruhnya untuk kebaikan bersama.