SAFARI JUM’AT KAPOLSEK PULUNG

 

Ponorogo – Kapolsek Pulung Polres Ponorogo AKP Denny Fahrudianto, S.Sos, bersama anggotanya melakukan Safari Jumat di Masjid Al Huda Dukuh Dungus Desa Karangpatihan Kecamatan Pulung, Jum’at (10/08/2018).

Seusai pelaksanaan Sholat dan mimbar Jum’at, Kapolsek Pulung meminta waktu untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaah tentang Pilkades aman, Antisipasi kebakaran hutan dan Cegah terjadinya Curanmor.

“Kami ucapkan terimakasih atas partisipasi warga atas terselenggaranya agenda kegiatan Pilkades di Desa Karangpatihan yang dapat berlangsung dengan aman, semua berkat andil dari seluruh warga masyarakat”. kata Kapolsek.

“Yang kedua Kami menghimbau kepada para jamaah mengingat wilayah kita berada pada kawasan hutan dan saat ini cuaca sedang kemarau sehingga sangat rawan terjadinya kebakaran hutan, untuk itu kita wajib waspada dan mencegah terjadinya kebakaran hutan”. jelasnya.

“Sedangkan yang ketiga, dengan serangkaian kejadian pencurian kendaraan bermotor agar masyarakat lebih waspada terhadap aksi Curanmor, Kita tidak boleh lengah dalam pengamanan saat menaruh kendaraan saat berladang maupun ditempat lainnya”. Ujar AKP Denny.

Pada akhir himbauannya Kapolsek Pulung mengajak jamaah lebih meningkatkan kerukunan antar warga, sehingga tercipta kedamaian dan ketentraman dalam hidup bermasyarakat.

(Hms-Pulung).