Safari Jumat, Kapolsek Sampung Berikan Pesan Kamtibmas

PONOROGO-Sampung – Kapolsek Sampung Polres Ponorogo IPTU Marso, S.H, M.H beserta anggota melaksanakan safari Jumat dan menyampaikan pesan kamtibmas di Masjid Al-Nurul Huda Dusun Dorokenong Desa Tulung Kecamatan Sampung, Jumat (11/01/2019).

Pesan Kamtibmas disampaikan oleh Kapolsek Sampung setelah sholat jumat dengan menyampaikan pesan tentang tindak kejahatan kriminalitas curas, curat dan curanmor.

“Kita harus waspada terhaūdap pelaku kejahatan yang ada di sekitar kita dan apabila sekiranya ada orang yang gerak geriknya mencurigakan akan melakukan tindak kejahatan agar segera menghubungi Polsek Sumberrejo atau Bhabinkamtibmas,” ujar Kapolsek Sampung.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Sampung juga menyampaikan kepada para jamaah, saat ini tahun Politik mengharapkan tdk menggangu kondusifitas keamanan, jangan ada gesekan antar warga walaupun berbeda pilihan, jangan mudah terprovokasi dgn berita yg belum tau kebenarannya / berita hoax, cerdas dan bijak dalam menggunakan medsos.

Tidak lupa Kapolsek Sampung berpesan supaya masyarakat peduli terhadap lingkungan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

( Humas Sampung ).