Safari Jum,at Polres Ponorogo Sambangi Masjid ISTIQOMAH

 

PONOROGO-Kota-Safari Jumat Kapolres dan PJU Polres Ponorogo di Masjid ISTIQOMAH  Jl.Anjasmoro Kec /Kab Ponorogo yang dihadiri sekitar 500 jamaah.Jumat  tanggal 11 Jan 2018, pukul 11.30 s.d. 12.30 wib.

Kesempatan ini Kapolres Ponorogo AKBP RADIAN SIK M.Hum intinya terimakasih kepada Takmir Masjid yang telah memberikan waktu dalam rangka Safari Jumat Polres Ponorogo.

Safari Jum’at yang di selenggarakan Polres  Ponorogo yang sudah sekian kalinya untuk menyampaikan himbauhan kamtibmas bahwa diharapkan Semoga dengan adanya acara ini tetap dapat menjalin silaturahmi antar warga dengan kepolisian dalam hal ini Polres Ponorogo.

Kesempatan ini AKBP Radiant.S.i.k.M.Hum menyampaikan bahwa sampai saat ini alhamdulillaah kondusif berkat kerja sama yang baik antara Polri dan masyarakat wilayah Kab Ponorogo tetap kondusif.

Kapolres Ponorogo menyampaikan bahwa menghadapi tahun politik baik Pileg dan Pilpres 2019 kita tetap saling menjaga persatuan dan kesatuan diharapkan jangan sampai termakan dan terpengaruh berita Hoax yang belum jelas kebenarannya  seperti contohnya berita 7 kontainer kotak suara yang telah di coblos padahal itu bohong,.Ucap Kapolres

Polres saat ini juga menggelar beberapa  Ops mantab Brata juga operasi Miras maka jangan sampai terjadi seperti kejadian yang ada di daerah laindan pelakunya sampai meninggal dunia kalau jamaah tahu ada penjual miras silahkan dilaporkan ke Polri terdekat.

Acara dilanjutkan pemberian tanda mata dari Kapolres Ponorogo kepada takmir Masjid ISTIQOMAH  Jl.Anjasmoro Kec /Kab Ponorogo berupa Jam Dinding,senter kedip,Mukena dan Sajadah

Hadir Safari Jumat Kapolres dan PJU Polres Ponorogo di Masjid ISTIQOMAH  Jl.Anjasmoro Kec /Kab Ponorogo Kapolres Ponorogo,Kabag Sumda,Kasat Binmas,Kasat Narkoba,Kapolsek Kota Ponorogo,KBO Intel  Ponorogo,Camat Kota Ponorogo,Kasi Propam,Kanit Binkamsa Binmas serta Jamaah Sholat Masjid  ISTIQOMAH