Sambang Desa Kanit Binmas Polsek Sampung

PONOROGO-Sampung-Sambang sillaturrahmi Ps. Kanit Binmas Polsek Sampung AIPTU Parno di Desa Ngluruf, Desa Jenangan dan Desa Pohijo Kec. Sampung. 06 November 2018

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan pesan kamtibmas jangan mudah terprovokasi dengan kejadian pembakaran bemdera ormas pada saat apel besar hari santri di wilayah Jawa barat.

Sambang sillaturrahmi Ps. Kanit Binmas Polsek Sampung AIPTU Parno di Desa Ngluruf, Desa Jenangan dan Desa Pohijo Kec. Sampung kepada perangkat Desa untuk disampaikan kepada masyarakat jangan mudah terpengaruh / terprovokasi dengan berita yang belum tau kebenaranya / hoax.

Tentang kasus penculikan anak sampai saat ini masih berita palsu atau HOAX tetapi kita semua harus meningkatkan kewaspadaan terhadap orang yang belum kita kenal dan mempunyai gelagat yang mencurigakan yang akan berbuat kejahatan.

Aiptu Parno menyampaikan tentang permasalahan medsos kita semua harus bisa memilah milah dan harus bijak dan cerdas dan jangan menyebarkan berita hoax di medsos karena bisa di jerat dgn pidana sesuai UU ITE.

Parno mengajak peran serta dari Perangkat Desa untuk menyukseskan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 agar berjalan aman, sejuk dan damai tanpa peran serta dari masyarakat polri tidak akan bisa melaksanakan pengamanan secara baik.

Kegiatan yang di lakukan Kanit Binmas Polsek Sampung bertujuan demi terciptanya situasi kamtibmas di wilayak Ponorogo khususnya wilayah hukum Polsek Sampung aman dan kondusif.