Sambangi Pos Kamling Satsabhara Ajak Warga Untuk Selalu Menjaga Kewaspadaannya

PONOROGO– Pelaksanaan kegiatan patroli dialogis Satsabhra Polres Ponorogo selain melakukan pemantauan situasi di daerah rawan gangguan kamtibmas juga diimbangi dengan kegiatan penyampaian himbauan serta pesan kamtibmas.

Seperti yang dilaksanakan Senin malam (5/11/18) saat personil Unitpatroli R-2 Satsabhara melaksanakan kegiatannya untuk memantau wilayah dalam rangka mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan dengan sasaran pemukiman warga seperti malam ini Patroli R2 Satsabhara Polres Ponorogo yang dipimpin Brigadir Wakyu DC menghampiri Pos Kamling  RT 06/RW 02 dukuh Krajan Ds. Ngrupit Jenangan.

Adapun dalam kesempatan itu disampaikan pesan kepada warga di pos kamling agar selalu waspada terhadap tindak pidana kejahatan terutama curanmor dan tidak lupa mengajak masyarakat untuk turut serta menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya dan bilamana terjadi sesuatu untuk segera melaporkan ke pihak berwajib atau melaporkan melalui 110 Command Center Polres Ponorogo.

Kasatsabhara AKP Djoko mengatakan bahwa Unit patroli R-2 tersebut merupakan salah satu upaya menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas agar seluruh elemen masyarakat tetap semangat dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungannya