Sat Binmas Polres Ponorogo Berikan Penyuluhan Kepada Santri Ponpes Al Barokah

PONOROGO-Satbinmas Polres Ponorogo  Program kerja Giat Binmas dalam rangka silaturrahmi dan penyuluhan Kepada Santri Ponpes Al Barokah Jl kawung Mangunsuman Kec Siman Kab Ponorogo Jumat tanggal 11 Jan 2019, pukul 20.00 s.d. 22.00 wib.

Hadir dalam Sillaturrahmi di ponpes Al Barokah Pimpinan Pondok Pesantren ALBAROKAH KH. IMAM SUYONO.,Ustazd Ustazdah Ponpes,KBO Binmas Polres Ponorogo ,Kanit Binkamsa.,BKO Binmas,Kanit Binmas Polsek Siman serta 300 Santriwan santriwati Pondok Pesantren Al Barokah.

Kedatang Sat Bibmas Polres Ponorogo ke  Ponpes Al Barokah di terima dan mendapat pendampingan langsung oleh KH.IMAM SUYONO  dalam kesempatan ini ucapan  terimakasih atas kehadiran Satbinmas Polres Ponorogo yang telah hadir dalam rangka pembinaan dan penyuluhan terhadap para santriwan santriwati .

KH Imam Suyono menyampaiakn Bahwa Pondok Albarokah kebanyakan santrinya disamping mondok juga sebagai mahasiswa baik di IAIN Sunan Giri Ponorogo dan Unmuh.
Bahwa kegiatan dipondok disamping ngaji kitab kuning juga diajari saint dan ilmu umum.

Sat Binmas Polres Ponorogo yang pada hari ini di komandoi oleh KBo Satbinmas Polres Ponorogo Ipda Fatoni bersama Ipda Sarwo Edi dan Aiptu Toni Girindra menyampaikan beberapa hal upaya Kepolisian untuk melakukan pendekatan secara langsung kepada elemen masyarakat khususnya Ponpes pelajar dan mahasiswa agar mengerti dan memeberikan contoh kepada adik adiknya dan kepada masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya terkait pentingnya Harkamtibmas,kamseltibcarlantas dan bahaya penyalah gunaan Narkoba.

Pelaksanaan penyuluhanndi ponpes Al Barokah juga memberikan Pengertian dan penjelasan terkait tertib berlalulintas di jalan raya agar kita dan pengguna jalan lainnya semua selamat dalam mengendarai kendaraann dan selamat sampai tujuan, yang palin utama demi keamanan dan kenyamanan berkendara pakailah kelengkapan yang standart pakai helm yang sesuai,patuhi rambu-rambu lalu lintas dan jangan kebut kebutan karena hampit semua laka lantas berawal dari ketidak disiplinan dan pelanggaran dalam berkendara.

Team Satbinmas Polres Ponorogo juga memberikan Pengertian dan penjelasan bahayanya penyalahgunaan Narkoba bahwa Narkoba yang sudah beredar sudah cukup meresahkan karena pasar potensial yang di incar adalah anak anak generasi penerus bangsa karena ketidak tahuannya menjadi korban penyalah gunaan Narkoba diharapkan Semoga dengan adanya acara ini para mahasiswa dengan kesadaran dan kesiapannya membantu Kepolisian upaya menjaga Harkamtibmas sehingga situasi kondusif.

pemberian tanda mata yang diberikan KBO Binmas dan diterima oleh Pimp Ponpes KH.Imam Suyono.