SATBINMAS SAMBANG POS KAMLING

PONOROGO – Hidupkan kembali pos keamanan lingkungan (poskamling) Satbinmas Polres Ponorogo melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada sejumlah masyarakat. Kali ini Satbinmas Polres Ponorogo menyambangi poskamling lingkungan Rt/Rw 02/03 Kelurahan Kauman, Kecamatan Kauman Somoroto.

Kegiatan yang dilakukan Senin malam (16/4) ini diikuti sekitar 30 warga. Sementara pengarahan kepada warga di pimpin KBO Satbinmas Polres Ponorogo Iptu  Khirul Maskanan S.H beserta Kanit BinkamsaAiptu Toni Girindra.S.Sos.

Kbo Satbinmas, Iptu Khoirul Maskanan menekankan agar masyarakat turut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar dan jangan terpengaruh dengan media sosial yang belum jelas kebenarannya (berita Hoax) yang ingin mengadu domba dan memecah belah NKRI.

‘’Tidahk hanya Polisi tapi kita semua juga bertanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Saya juga berpesan agar jangan mudah percaya dengan berita HOAX yang kini kian merajalela,’’ kata Iptu Khoirul Maskanan.

Tak hanya melakukan pembinaan untuk menjaga lingkungan, Satbinmas Polres Ponorogo juga memberikan bantuan peralatan pos kamling kepada warga.