Sinegritas 3 Pilar Dengan Warga SH Terate Dan SH Tunas Muda Winongo Desa Babadan

Ponorogo – Minggu (11/2/2018)Bhabinkamtibmas Desa Sukosari Kecamatan Babadan BRIGADIR NUR SAHID bersama Bhabinsa dan perangkat Desa serta masyarakat Danyang Desa Sukosari Kecamatan Babadan di bantu warga Pencak silat SH Terate dan SH Tunas Muda Winongo rayon Sukosari melaksanakan gotong royong memperbaiki tanggul sungai di samping pasar Danyang yang longsor tergerus aliran air ke sungai.

Dalam kesempatan lain, Kapolsek Babadan AKP NYOTO,S.H.,M.H. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat positif dan diucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada semua unsur yang telah mensukseskan kegiatan tersebut dan berharap kegiatan serupa bisa di jadikan contoh dan di laksanakan diwilayah lain, dan khusus Kepada pengurus dan warga Pencak silat SH Terate dan SH Tunas muda Winongo juga di ucapkan terima kasih dan di harapkan untuk selalu menjaga ketertiban keamanan dan meningkatkan rasa kekeluargaan, sehingga dapat memberikan kesan “pendekar cinta damai”.

Kegiatan tersebut menunjukan keharmonisan antara unsur tiga pilar pemerintahan tingkat Desa Sukosari dengan masyarakat serta dua perguruan silat SH Terate dan SH Tunas muda Winongo yang selama ini terkesan kurang harmonis.