SISWA SMP DI SETUBUHI OLEH PRIA KENALANNYA VIA MEDSOS

Ponorogo – Kita harus bijaksana dan berhati – hati dalam bermedia sosial karena gara – gara bermedia.sosial kita akan merugi .
Apalagi berkenalan melalui media sosial seperti salah satu korban pelajar SMP Gara-gara berkenalan melalui media sosial (Medsos) dengan pemuda bejat, seorang pelajar SMP di Ponorogo harus kehilangan keperawanannya.

Kejadian nahas ini berawal dari pelaku dan korban yang berkenalan via WhatsApp. Modusnya, pelaku iseng-iseng mengacak nomor handphone hingga menyambung kepada korban.

“Sudah lama kenal di dunia maya. Karena pengen lebih kenal dekat, keduanya janjian bertemu di Jembatan Ngabar, masuk Kecamatan Siman,” ujar Kapolsek Slahung, AKP Paidi, Senin (23/7/2018).

Namun, kopi darat tersebut kebablasan. Pelaku mengajak jalan korban ke warung kopi. Tidak sampai diajak jalan ke warung kopi, korban dibawa ke rumah pelaku.

“Nah disini, korban dipaksa disetubuhi, sambil diintimidasi. Tidak akan mengantarkan pulang jika tidak mau melayani pelaku. Korban ketakutan dan berusaha teriak,” terangnya.

Sampai akhirnya, lanjut ia, warga curiga dengan teriakan korban. “Yang jaga poskamling pun mendatangi sumber suara. Baru digrebek,” katanya.

Tidak sampai disitu, warga juga menggiring pelaku ke Polsek Slahung. Demikian juga bapak dari korban, ketika dihubungi langsung meluncur ke Polsek, meminta pertanggungjawaban pelaku.

“Kasus ini kami limpahkan ke unit PPA Sat Reskrim Polres Ponorogo,” pungkasnya.