Sosialisasi dan Mensukseskan MILLENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL

Tribratanews.polri.go.id – Polres Ponorogo–Ngrayun-Dalam rangka menjaga keselamatan berlalu lintas dijalan raya, generasi Millenial perlu diadakan pembinaan dan penyuluhan untuk meciptakan Kamtibselcarlantas, Wakapolsek Ngrayun Aiptu Suparnu aji dan Aiptu Budi santoso melaksanakan giat Sosialisasi dan Mensukseskan MILLENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL dan himbaun tentang Lalu Lintas kepada anggota Perangkat dan staf desa Cepoko Ngrayun Kab. Ponorogo pada Selasa 12/2/2019 pkl. 10. 00 wib.

Sosialisasi MRSF dihadiri oleh Kepala desa Cepoko Ngrayun Dwi Cahyanto Sos dan perangkat desa dan sejumlah staf desa Cepoko Ngrayun Ponorogo.

Pada kesempatan tersebut Wakapolsek Ngrayun Aipda Edi memberikan himbauan tentang tata cara berlalu lintas di jalan raya dan tips aman berlalu lintas.

Sebelum berkendara cek dan ricek kelengkapan dan perlengkapan kendaraan, pengendara wajib memiliki SIM dan mampu mengemudi dengan baik, klik helm dan Sabuk pengamanan, hindari miras dan obat obatan terlarang, pengemudi apabila mengantuk harus beristirahat, konsentrasi berkendara dan tidak menggunakan Hp dalam berkendara, jangan melebihi kecepatan, mentaati peraturan lalu lintas, utamakan pejalan kaki dan sepeda pancal, terang Aiptu Suparnu aji

penulis.supri

editor.husnut

publiser .husnut