Takziah Kapolda Jatim di Rumah Ibu Lasinem

Madiun – Pada hari Rabu (03/01/2018),  Kapolres Ponorogo AKBP SuryoSudarmadi, S.I.K. M.H. mendampingi Kegiatan Kapolda Jatim IRJEN POL Drs. Macfud Arifin, SH. yang sedang bertakziah di Ibu Lasinem beliau adalah Ibu dari Bapak Sukadi Rinakit Staf Keprisidenan Republik Indonesia.

Kedatangan Kapolda Jatim Dalam rangka bertakziah di rumah duka Gg Pinguin No, 40 B Jalan Cendrawasih Kelurahan Nambangan Lor Kota Madiun di dampingi Kapolres Sejajaran Korwil Madiun antara Lain Kapolres Ponorogo, Kapolres Madiun Kab dan Kota, Kapolres Magetan, Kapolres Ngawi dan Komandan Batalyon C Madiun.

Kedatangan Beliau Bapak Kapolda Jatim ke Rumah Duka yang di dampingi Oleh Kapolres Sekorwil V Madiun tersebut sebagai Duka Cita yang mendalam dengan meninggalnya Ibu Lasimen.

Kapolda Jatim yang di dampingi rombongan antara lain Itwasda Polda Jatim, Dir Lantas, Kabid Propam Polda Jatim terlihat sedang melaksanakan Sholat Jenazah yang juga diikuti oleh para Kapolres Jajaran Korwil V Madiun.

Setelah selesai melaksanakan Takjiah di Rumah Duka Kapolda Jatim Irjen POl Drs. Machfud Arifin, S.H. Langsung kembali ke Polda Jatim dengan menggunakan Helikopter.