Tampil Sebagai Perwakilan Lomba Desa, Bhabinkamtibmas Tempuran All-out Membantu Desa Binaannya

tribratanewsponorogo.com – Penilaian lapangan Lomba Desa Tingkat Kabupaten Ponorogo Di Desa Tempuran dilaksanakan pada hari ini, Rabu 7/4/2021. Ketua Tim Penilai Sekertaris PMD Muhammad Lukman, A.P., M.S.I. beserta staf dan unsurnya hadir langsung dalam kegiatan ini. Selain itu tampak pula Kapolsek Sawoo AKP Paidi, S.H., Danramil Sawoo Iptu Inf. Nariyo, Kasubag Binmas Polres Ponorogo Iptu Anwar Fathoni, S.H., para Kasi Kecamatan Sawoo, Babinsa desa Tempuran dan tak ketinggalan Bhabinkamtibmas desa Tempuran Bripka Haris Fauzi, S.H.

Dalam banyak indikator penilaian, salah satunya adalah dalam bidang keamanan, dimana peran Bhabinkamtibmas tentunya sangat berperan penting. Bripka Haris Fauzi telah mengabdi sebagai Bhabinkamtibmas di desa Tempuran tak kurang dari 7 tahun, dimana dalam mengemban tugasnya dirinya menjadi pembina keamanan dan turut mengawal pembangunan di desa berbatasan dengan kabupaten Trenggalek ini.

“Kami Tiga Pilar Desa Tempuran, tentunya sangat bangga dengan ditunjuknya Desa Tempuran mewakili Kecamatan Sawoo dalam lomba Desa Tingkat Kabupaten ini. Untuk itu kami All-Out dalam mempersiapkan semuanya. Dan besar harapan kami bisa menjadi pemenang dan bisa mewakili Kabupaten Ponorogo di tingkat Provinsi. “, harap bapak dua anak ini. (rb)