Waka Polsek Pulung Pimpin Patroli Kewilayahan

PONOROGO-Pulung- Demi terciptanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pulung Personel Polsek Pulung mengadakan patroli kewilayah antisipasi C3 serta cegah kebakaran hutan diwilayah hukum Polsek Pulung Polres Ponorogo. 06 Nopember 2018

Kegiatan patroli yang dipimpin langsung oleh
Wakapolsek Ipda Bambang Tri.H.S.H bersama Kanit Patroli Polsek Pulung dan Bripka Dwi Krisyanto dengan sasaran pelaksanaan Patroli di pemukiman padat penduduk,di tepi tepi persawahan atau perkebunan dan pertokoan yang ada diwilayah hukum Polsek Pulung.

Bertemu warga masyarakat disepanjang route patroli menyampaikan permasalahan yang sedang ramai di dunia maya seperti berita kasus penculikan anak sampai saat ini semuanya masih berita palsu atau HOAX tetapi kita semua harus meningkatkan kewaspadaan terhadap orang yang belum kita kenal dan mempunyai gelagat yang mencurigakan yang akan berbuat kejahatan.

Dalam kesempatan ini Ipda Bambang Tri menyampaikan tentang permasalahan medsos kita semua harus bisa memilah milah dan harus bijak dan cerdas dan jangan menyebarkan berita hoax di medsos karena bisa di jerat dgn pidana sesuai UU ITE jangan mudah terpengaruh / terprovokasi dengan berita yang belum tau kebenaranya / hoax.

Bambang Tri juga mengajak kepada tokoh masyarakat,pemuda untuk menyukseskan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 agar berjalan aman, sejuk dan damai tanpa peran serta dari masyarakat polri tidak akan bisa melaksanakan pengamanan secara baik demi terciptanya situasi kamtibmas di wilayah Ponorogo aman dan kondusif.