Wakapolsek Slahung Hadiri Rakor Aman Covid 19 Kecamatan Slahung.

Slahung – Wakapolsek Slahung Iptu Susilo Hardo Menghadiri Rapat Koordinasi Aman Covid 19 guna Penanggulangan wabah virus covid – 19 diwilayah kecamatan Slahung, bertempat di Pendopo kecamatan Slahung, Rabu (27/1/2021)

Hadir dalam acara Camat Slahung Imam Rohni, S.sos, M.si, Danramil 0802/10 slahung Kapten Arm Sutami Pena, Wakapolsek Slahung Iptu Susilo Hardo, Kepala PKM Slahung Dr. Sapto Nugroho dan kepala desa sekecamatan Slahung.

Wakapolsek Slahung Iptu Susilo Hardo dalam sambutannya mengatakan mengantisipasi wabah virus Corona adalah tanggung jawab kita bersama, kita harus mengambil langkah langkah guna melindungi diri kita sendiri ataupun memberikan sosialisasi sosialisasi kepada warga terkait penerapan 3 M.
” Bupati Ponorogo sudah Mengambil Langkah dengan membuat surat edaran tentang pemberlakuan PPKM mengingat kasus confrim di kab. Ponorogo semakin meningkat, dan kita harus mensosialisasikan kepada masyarakat terkait surat edaran tersebut” tutur Wakapolsek

Iptu Susilo Hardo juga menambahka bahwa Kepolisian hingga saat ini tidak menerbitan surat perijinan segala bentuk giat masyarakat yang mendatangkan massa banyak karena akan menimbulkan cluster baru penyebaran covid 19, ungkapnya

(Jwt Yul)