“WAROK” Wadah Rembukan Dan Obrolan Kamtibmas

PONOROGO-Mlarak-“WAROK” Wadah Rembukan dan Obrolan Kamtibmas Polsek Mlarak dengan Komunitas masyarakat Kec. Mlarak yang juga di hadiri Wakapolres Ponorogo Kompol Moh Roni Mustofa S.I.K M.I.K, betempat di Mapolsek Mlarak Rabu, 07 Nopember 2018

Hadir dalam kegiatan Wadah Rembukan dan Obrolan Kamtibmas Kapolres Ponorogo,Wakapolres Ponorogo Kompol Moh Roni Mustofa S.I.K,. M.I.K , ketua MWC NU Kec.Mlarak, pengasuh Ponpes Darul Hikam Joresan, Pemuda Ansor kec. mlarak dan Banser Kec. Mlarak yang diikuti oleh sekitar 50 org.

Wakapolres Ponorogo dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada Polsek Mlarak dan semua undangan yang hadir sehingga terlaksana kegiatan malam ini Wakapolres menyampaikan bantuan peran serta masyarakat Mlarak untuk turut Harkamtibmas di Wilayah Ponorogo.

Saat ini memasuki masa kampanye, Polres Ponorogo beserta instansi terkait dan tokoh masyarakat,tokoh agama berusaha menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Dalam rangka Pemilu 2019 dengan polri akan melaksanakan  kegiatan preentif, preventif,serta represif jika terdapat pelanggaran hukum yang bisa menceriderai Pemilu serentak 17 April 2019 bagi masyarakat yang punya hak dan kewajiban sebagai pemilih kami mohon untuk tidak golput karena itu hak bagi semua masyarakat.

Beberapa waktu yang lalu di Garut adanya kejadian Pembakaran bendera HTI oleh Oknum Banser yang jadi viral dengan menyebut bendera Tauhid, bahwa pihak polri melalui para ahli mengatakan yg di bakar itu bukan bendera tauhid melainkan bendera HTI yang merupakan organisasi yang sudah di bubarkan melalui Undang Undang Ormas.

Kami berharap kepada masyarakat jangan mudah percaya tentang berita yang belum bisa  dipertanggung jawabkan kebenarannya diminta agar masyarakat lebih cerdas dalam menggunakan Medsos.

Tujuan malam ini untuk bersilaturahmi dan meningkatkan hubungan kerjasama Masyarakat dengan Polres Ponorogo demi terciptanya kondusifitas wilayah ponorogo.