WASPADA PEMBAKARAN LAHAN DAN HUTAN POLSEK SOOKO MENGADAKAN PATROLI GABUNGAN

Tribratanews,polri.go.id-Polres Ponorogo, Selasa 13 Agustus 2019 Wk. Polsek Sooko IPDA SLAMET .SH, pimpin patroli gabungan, TNI, POLRI, dan POLHUT, Mec. Sooko Ponorogo, mengadakan patroli gabungan di wilayah hutan jati Gunung Tukul serta pemasangan Bener, STOP PEMBAKARAN LAHAN DAN HUTAN.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Slamet. SH. selain Pemasangan bener juga secara langsung memberikan himbaun kepada masyarakat sekitar hutan untuk ikut serta menjaga kelestarian hutan jangan sampai membakarnya.

Wk. Polsek Sooko Ponorogo Ipda.Slamet .SH. bahkan menjelaskan pada masyarakat, tentang sangsi bila ketauhan dan dengan sengaja membakar hutan, baik hukuman maupun denda yang harus di bayarnya.

Di lain sisi kami dari pihak keamanan, tidak akan segan – segan untuk mengambil tindakan kepada siapun, walaupun masyarakat sudah mengenal kita dengan baik apa bila melanggar, apa lagi sampai membakar hutan, kami dari pihak keamanan sudah di perintahkan dengan jelas oleh pimpinan, dan Pembakaran Lahan dan Hutan menjadi Atensi, yang harus di cegah, tutur Wk.Polsek di akir memberikan himbauhan langsung kepada penduduk sekitar hutan.