Bhayangkari Ranting Bungkal beri santunan anak Yatim dalam rangka Maulid Nabi


Tribratanews.polri.go.id-polres Ponorogo, Bungkal, Kegiatan rutin dari Bhayangkari Ranting Bungkal melaksanakan arisan setiap bulan sekali, pada hari ini 10/11/2019, bersamaan dengan bulan Maulit giat arisan sekalian dengan memperubgati maulid Nabi Muhammad, S.A.W dengan mendatangkan Uztad Badri, S.Ag dari Bungkal untuk memberikan tausyiah dan juga mengundang anak Yatim dari panti Nurus Samsi Bungkal dua puluh anak yatim dan dua pendamping.

Pada tausyiahnya Uztad Badri, S.Ag mengucapkan terima kasih sudah dua kali ditimbali ke Polsek oleh Bpk. Joko Suseno, sangat kagum dengan kegiatan warga Polsek Bungkal yang telah memperingati maulid Nabi dengan mengudang anak yatim dari panti asuhan, tugas Polri sangat berat, sudah sering kali mengajak dan mengingatka kepada masyarakat baik diacara resmi maupun pada saat melaksanakan patroli.

Kapolsek Bungkal AKP Joko Suseno, S.Sos juga memberitahukan kepada Ibu – ibu Bhayangkari semakin berat tugas yang diemban oleh Bapak – bapak, dan perlu diketahui oleh ibu untuk pimpinan kita sudah ganti, Kapolri sekaran Jendral Drs. Idham Azis, M.Si , beliau punya program Commander Wish yang terdiri dari 7 poin, beliau sangat peduli kepada anggota jangan sampai ada anggota yang sakit sidokes tidak tahu, juga peduli kepada anggota yang belum punya rumah. Mbh mt