Diduga Ugal Ugalan, Pemotor Seruduk Pic-Up

PONOROGO – Kecelakaan di jalur propinsi penghubung Jawa Timur dengan Jawa Tengah, kembali terjadi.

Kali ini kecelakaan antara motor dengan pic-up terjadi di Jalan Raya Ponorogo – Solo, tepatnya tikungan dekat penggilingan batu, Desa Badegan, Kecamatan Badegan. Bahkan premotor harus dilarikan kerumah sakit karena mengalami luka patah tangan.

Kecelakaan antara motor dan mobil bak terbuka ini bemula ketika pic-up bernopol AE 8233 BB yang dikemudikan Misdianto, warga Madiun melaju dari arah Solo menuju Ponorogo, nahas saat berada di tikungan penggilingan batu muncul motor bernopol AE 4887 VG yang dikemudikan Maulid Aminatul, warga Slahung. Diduga terlalu kencang saat berkendara, motor saat berbelok memakan jalur berlawanan hingga akhirnya menabrak pic-up milik Misdananto.

Bahkan pemotor langsung terpentak usai menabrak body depan pic-up. Sementara Misdianto hanya mengalami luka lecet di tangan.

‘’Karena kerasnya benturan, premotor langsung terpental dan mengalami luka patah di tangan kanan dan langsung dilarikan kerumah sakit. Sementara petugas Polsek langsung melakukan pengamanan jalur agar tidak tejadi kemacetan,’’ tutur AKP Sudarmanto, Kassubag Humas Polres Ponorogo.