Jalin Silahturohmi Antar Perguruan Pencak Silat Polsek Jetis Adakan Pertemuan Rutin Dengan Wadah FKPSB

Tribratanews.polri.go.id – Polres Ponorogo – Polsek Jetis untuk menjaga kerukunan dan tali silahturohmi antar perguruan pencak silat di wilayah Kecamatan Jetis di wadahi oleh Forum Komunikasi Pecak silat dan Bela diri (FKPSB) Kecamatan Jetis, Selasa (03/12/2019).

Forum Komunikasi Pecak Silat dan Bela Diri (FKPSB) Kecamatan Jetis mengadakan pertemuan rutin yang di selenggarakan di Aula Mapolsek Jetis di hadiri oleh Muspika Kecamatan Jetis dan seluruh anggota FPKSB Kecamatan Jetis.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H.,M.H menyampaikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada seluruh anggota FKPSB Kecamatan Jetis untuk selalu menjaga kerukunan antar perguruan maupun interen perguruan pencak silat serta mengajak senantiasa menjaga ponorogo sejuk aman dan damai, “ujar Kapolsek Jetis dalam kesempatan pertemuan FKPSB pada malam hari ini.

Bapak Suroyo, MP sebagai ketua FKPSB kecamatan Jetis menyampaikan siap mempersatukan dan menjaga kerukunan antar perguruan melalui FKPSB Kecamatan Jetis dan siap menjaga Ponorogo sejuk, aman dan damai, “ujar Suroyo, MP.

penulis : Erik. S