Jelang Pelantikan Presiden Polsek Slahung Lakukan Patroli Gabungan TNI Polri

Tribratanews.polri.go.id – Ponorogo, Slahung – Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Minggu (20/10/2019), TNI-Polri di Kecamatan Slahung Kab. Ponorogo melakukan patroli gabungan, Sabtu (19/10/2019)

Patroli gabungan sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah kecamatan Slahung, dengan sasaran tempat tempat keramaian seperti Pasar, Bank ATM dan pertokoan.

Kapolsek Slahung AKP Paidi, S.H. mengatakan, patroli yang dilakukan oleh anggotanya dan pers Koramil 0802/10 Slahung merupakan upaya menciptakan rasa aman dan nyaman diwilayah Slahung.

“Dalam rangka ciptakan rasa aman jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Personil Polsek Slahung sinergi bersama TNI Koramil 0802/10 Slahung melukukan Patroli ‘ ungkapnya.

Patroli ini menurut Kapolsek, sebagai upaya antisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, dan sebagi wujud sinergitas TNI Polri bahwa TNI Polri Siap mengamankan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Sementara itu saat patroli Gabungan TNI – Polri yang dipimpin Wakapolsek Slahung Ipda Bambang Semedi menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang ditemui. Masyarakat diminta tetap tenang agar situasi kondusif. TNI-Polri mengajak masyarakat agar sama menjaga situasi dan jondisi di kecamatan Slahung selalu damai.

(Jwt Yul)