Jumat Sedekah, Bantu Warga Tidak Mampu Di Desa Gontor.

Tribatanews.polri.go.id-Polres Ponorogo – Polsek mlarak, Wakapolsek Mlarak IPDA Mujian, Ps Kani Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Gontor Aipda Agus B.C, memberikan bantuan sembako kepada Kaum Duafa di Desa Gontor Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo, Jumat ( 8/12/2019 )

Pemberian bantuan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gontor yang di dampingi Kamituwo desa Gontot bersama berupa beras dan Sarimi kepada nenek Ismirah Suaun Gontor Rt 04 Rw 02 Desa Gontor.

Kegiatan berbagi dengan sesama merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan masyarakat dan salah satu cara untuk mendekatkan masyarakat dengan Polisi. Polisi tidak hanya bertugas menegakkan hukum, tapi juga secara preventif membangun keamanan dan ketertiban.

Secara terpisah Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini S.H, Mengatakan Kegiatan Jumat sedekah rutin kita laksanakan setiap Jumat dan anggota bhabinkamtibmas yang memberikan dan mendata siapa warga binaanya yang berhak menerima, semoga program yang di laksanakan ini bermanfaat bagi masyarakat, Ucapnya

Penulis : A.hand
Editor : A.hand