Kanit Binmas Polsek Jetis Sambangi Balai Desa Ngasinan Kecamatan Jetis Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polres Ponorogo – Polsek Jetis Untuk meningkatkan kemitraan antara desa ngasinan kecamatan jetis dengan Polsek Jetis, Kanit binmas Polsek Jetis Polres Ponorogo Aiptu Agus Supriyadi melaksanakan sambang ke Balai desa ngasinan bertemu Kepala desa dan para perangkat desanya, Selasa (14/1/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kanit binmas menyampaikan pesan dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan jetis khususnya desa ngasinan kita harus jalin komunikasi yang baik antara Pemerintah desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua lapisan masyarakat.

Dengan usainya pileg dan pilpres tahun 2019 agar tetap tercipta suasana yang aman dan kondusif diharapkan semua elemen masyarakat agar saling bahu-membahu supaya tidak terjebak pada berita bohong (hoax) yang berkembang di media sosial.

“Kita harus menyikapinya dengan bijak dan tidak dengan emosi, dan kami mohon bantuan kepada seluruh perangkat desa ngasinan untuk dapat mengajak masyarakatnya untuk tetap menjaga wilayah ngasinan dengan aman damai dan kondusif, “tuturnya.

Sementara itu Kepala desa ngasinan kecamatan jetis Bpk. Mutarom menyampaikan terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan bisa saling berkoordinasi dalam mengatasi permasalahan masyarakat serta siap mendukung Polri utamanya Polsek Jetis untuk menciptakan situasi yang aman diwilayah kecamatan jetis,”pungkasnya.

(Erc.80)