Kapolsek Monitoring Jalannya Seleksi Penjaringan Calon Perangkat Desa Se- Kecamatan Sukorejo.

Tribratanews.polri.go.id-Polres Ponorogo – Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono, S.H bersama Danramil Kapten Inf Ahmad Boas Nur Sasongko dan Camat Sukorejo Ibu Etik Mudarifah, S. STP,M.Si. monitoring jalannya seleksi penjaringan bakal calon perangkat Desa Sekecamatan Sukorejo, rabu (4/12/2019).

Kegiatan seleksi calon perangkat desa diikuti oleh 190 dari 192 peserta yang lolos seleksi administrasi untuk mengisi formasi Kaur, Sekdes dan Kamituwo sebanyak 9 desa Se-Kecamatan Sukorejo.

Tekhnis pelaksanaan pada saat ujian, semua alat komunikasi milik peserta diamankan, panitia menempatkan tempat duduk peserta dan alat tulis disediakan oleh panitia pembuat soal dari UNMUH Kabupaten Ponorogo.

Sebelum dimulai, panitia membacakan tata tertib ujian dan cara pengisian lembar dan dipastikan tidak ada kebocoran soal dan jawabannya, untuk menghindari adanya KKN penilaian dan koreksi dilaksanakan dengan transparan.

Sebelum kegiatan dilaksanakan Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono, SH memberikan pesan pesan kamtibmas dan himbauan kepada para peserta ujian agar selalu menjaga sportifitas , siap menang dan kalah untuk menerima hasil tes yang dilakukan oleh peserta dengan apa adanya,” pesan Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada para Panitia “agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan menjaga kenetralitasan tidak memihak kepada salah satu peserta dalam melaksanakan tugasnya sebagai panitia.”Pungkasnya.

Demi menjaga ketertiban dalam Pelaksanaan ujian Perangkat desa Bhabinkamtibmas serta Babinsa turut serta dalam kegiatan Pengamanan tersebut dalam menjaga kelancarannya. ntn