Kapolsek Sampung Tatap Muka dan Silaturohmi dengan Keluarga Besar TNI – POLRI

Tribratanewsponorogo.com-Sampung – Kapolsek Sampung IPTU Marsono, S.H.,M.H bersama Wakapolsek Sampung IPDA Sugiarto dan Anggota Polsek Sampung menyempatkan waktunya untuk berkunjung dan sambang ke rumah keluarga besar TNI – Polri di wilkum Polsek Sampung dengan maksud dan tujuan untuk lebih dekat dan menjalin silahturahmi yang baik dengan keluarga besar anggota TNI – Polri. Selasa ( 21/01/2020 ).

Kali ini Kapolsek Sampung kunjungi dan sambangi ke rumah Bpk. Sarimin dan Ibu Katilah, alamat Dkh. Medang Des / Kec. Sampung, orang tua dari AKBP Nanang Budi Santoso, yang sekarang bertugas di wilayah Polda Riu. Yang ke dua ke rumah Bpk. Lanajir dan Ibu Lasmiati, alamat Desa Nglurup Kec. Sampung, orang tua AKBP Wid Hardono, yang bertugas wilayah Polda Jatim, dan yang ke tiga ke rumah Bpk. Sucipto alamat Desa Karangwaluh Kec. Sampung, keluarga dari Mayjen. TNI Andjar Wiratna yang bertugas di Mabes TNI.

Kapolsek mengatakan dengan adanya kunjungan dan sambang ini dengan maksud untuk menjalin tali silahturahmi sesama keluarga besar TNI – Polri dan Polsek Sampung dan mengharapkan dengan kegiatan tersebut dapat mempererat hubungan keluarga dan menjalin komunikasi secara berkelanjutan kedepannya.

( Humas Sampung).