Kapolsek Slahung Hadiri Penelitian Berkas Lowongan Perangkat Desa

Tribratanews.polri.go.id – Slahung Ponorogo – Kapolsek Slahung Polres Ponorogo AKP Paidi, S.H. menghadiri kegiatan penelitian berkas bakal Calon Perangkat Desa Broto Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo, Kegiatan tersebut juga dihadiri Forpimcam Kecamatan Slahung yakni Camat Slahung yang diwakili Kasi Pembangunan, Danramil 0802/10 Slahung Kapten Inf Sunarji, Kepala desa Broto Erika Widiatmoko, Amd, Lembaga desa, Babinsa/Bhabinkamtibmas dan para bakal calon perangkat desa.

Penelitian berkas dilaksanakan dengan adanya kekosongan perangkat Desa Broto yaitu Kaur dan Dua Kepala Dukuh (Kamituwo) sehingga membuka kesempatan bagi bagi siapapun yang memenuhi syarat untuk mengikuti penjaringan perangkat Desa Broto.

Kapolsek Slahung AKP Paidi, S.H. mewakili camat Slahung dalam sambutan mengatakan mekanisme mekanisme dan tahapan dalam pendaftaran perangkat agar dilakukan sesuai aturan selain itu juga panitia pendaftaran calon perangkat desa agar betul betul transparan, jangan ada keberpihakan kepada salah satu calon agar tidak terjadi gejolak yang negatif.

Di akhir sambutan, Kapolsek Slahung mewakili pengawas kecamatan berpesan agar para peserta setelah kegiatan ini untuk belajar materi undang-undang desa, pengetahuan umum, bahasa indonesia, Materi Komouter, sehingga ujian kedepan akan memperoleh nilai tertinggi.

(Jwt Yul)