Kebersamaan Bhabinkamtibmas Polwan bersama dengan Masyarakat

Jetis  – Dari berbagai kegiatan Bhabinkamtibmas yang dilakukan dalam lingkungan masyarakat, salah satu kegiatan yang menarik perhatian adalah ketika seorang anggota Bhabinkamtibmas Polwan turun ke sawah bersama dengan Babinsa desa tersebut dalam rangka giat penyuluhan dari Dinas Pertanian Kabupaten Ponorogo.

b4b1de3c-7597-4949-a515-46cb22793d03

Dia adalah Bripda Ragil Ambar, yang dalam kesehariannya menjabat sebagai Bhabinkamtibmas desa Turi yang selalu dekat dan peduli dengan warga desa binaannya bahkan tidak segan – segan untuk turun langsung ke lapangan sebagau usaha meniadakan jarak antara Polisi dengan Masyarakat.

Seperti pada giat hari Rabu ( 22/03/2017 ) pagi Bripda Ragil (sebutan dalam kesehariannya) bersama Bhabinsa dan masyarakat desa Turi berkumpul disawah untuk bersama-sama mendengarkan penjelasan dari dinas pertanian tentang penggunaan alat tanam padi.

Bripda Ragil dalam kegiatan tersebut tidak mau ketinggalan dengan anggota Bhabinkamtibmas yang beranggotakan laki”,dengan sigap menyempatkan diri turun kesawah turut mencoba penggunaan alat tanam padi tersebut.

Sebelum mengakhiri pertemuan dengan warga masyarakat Bripda Ragil berharap dengan adanya alat tanam padi yang semakin canggih ini semoga kedepan bisa melipatgandakan hasil panen padi yang akhirnya akan menambah kemakmuran masyarakat khususnya desa Turi”. ( Humas Jetis ).