Kspkt Polsek Sambit Patroli Dialogis Dan Ajak Warga Peduli Keamanan

Tribratanews.polri.go.id-Polres Ponorogo, AIPTU SURYANTO sebagai KSPKT Polsek Sambit bersama anggota jaga Polsek sambit di waktu jam jam rawan melaksanakan patroli wilayah dengan sasaran obyek vital, tempat atau perumahan penduduk dan pertokoan yang pengunjungnya ramai. Senin 27/1/2020

Dalam kegiatan patroli menghampiri pemuda yang sedang mengendarai sepeda motor tidak menggunakan helm dan singgah diwarung Kopi Desa Sambit. AIPTU SURYANTO menyampaikan pesan kamtibmas agar dibiasakan tertib berlalu lintas apabila bersepeda motor, ya pakai helm dan STNK sepeda motor juga harus dibawa, jangan mau tertib kalau ada petugas kalau tidak ada seenaknya, perlu diingat keselamatan itu yang mengupayakan kita sendiri bukan orang lain, tambahnya.

Himbauan juga disampaikan satpam BRI unit Sambit, mewanti wanti apabila sudah lepas jam kantor peran tugas Satpam tambah berat, tingkatkan kewaspadan dan harus gampang curiga terhadap gelagat pengguna jasa ATM, apalagi jarang terlihat berkunjung dan jumlah orangnya tidak sepeeti biasanya, bila ada hal hal yang sekiranya perlu kehadiran Polri silahkan tilp anggota Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Sambit, pungkasnya.

Anggota Satpam BRI unit Sambit berterima kasih sudah dipatroli dan semua yang diarahkan, semoga hal ini bisa menambah motivasi dan kehati hatian dalam melaksanakan tugas sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, katanya. (mj)