Kunjungan Kerja Kapolres Ponorogo dan Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo ke Polsek Badegan

Tribratanewsponorogo.com – Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., beserta Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo, Nyonya Inanda Arief melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolsek Badegan pada Selasa pagi (14/01/2020).

Pada kunjungan kerja kali ini, Kapolres Ponorogo didampingi oleh Kabag Sumda Polres Ponorogo Dan Kasat Lantas Polres Ponorogo sedangkan Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo didampingi para pengurus Bhayangkari Cabang Ponorogo.

Rombongan disambut oleh Kapolsek Badegan, AKP Drs. Suwoyo beserta Ketua Bhayangkari Ranting Badegan, Nyonya Ariana Suwoyo di lobi Mapolsek Badegan.

Setibanya di Mapolsek Badegan, Kapolres Ponorogo dengan didampingi Kapolsek Badegan mengecek setiap ruangan maupun lingkungan sekitar Mapolsek Badegan, dilanjutkan dengan memberikan arahan kepada anggota Polsek Badegan di halaman Mapolsek Badegan.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Ponorogo memberikan penekanan agar selalu meningkatkan kewaspadaan untuk antisipasi radikalisme maupun terorisme. Rangkul masyarakat sekitar Mapolsek untuk ikut serta meningkatkan kewaspadaan demi keamanan Mako.

Kapolres Ponorogo juga menekankan kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar meningkatkan sambang maupun tatap muka dengan warganya. Tanyakan apa yang bisa dibantu oleh Polisi.

” Silakan membuat inovasi, suatu misal dengan membuat kartu nama ataupun stiker yang bisa ditempelkan di rumah warga ketika sambang”, ucap Kapolres.

Sementara di aula Mapolsek Badegan, Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo, Nyonya Inanda Arief juga bertatap muka dengan seluruh anggota Bhayangkari Ranting Badegan. Selaku Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo, Nyonya Inanda Arief mengajak seluruh anggota Bhayangkari Ranting Badegan untuk memahami dan mendukung tugas suami.

” Bijaklah dalam menggunakan medsos dan jangan bergaya hidup hedonis”, ujarnya.

Kunjungan Kerja kali ini juga ditandai dengan penyerahan bingkisan dari Kapolres Ponorogo kepada Kapolsek Badegan dan dari Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo kepada Ketua Bhayangkari Ranting Badegan. Kapolres Ponorogo beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo juga memberikan santunan kepada anak – anak yatim piatu dari LKSA Ash Shidiq Desa Kapuran.

Penulis : suprianto