Patroli Kewilayahan Personel Polsek Sukorejo Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

TRIBRATANEWSPONOROGO.COM-Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban pada masyarakat, Polsek Sukorejo intensifkan personelnya untuk melaksanakan patroli dialogis Minggu (08/20)

Patroli Dialogis dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat ditengah pandemi Covid-19 di mana saat ini masuk pada fase Transisi atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Di fase ini masyarakat diminta untuk tetap produktif di tengah pandemi Covid-19 namun tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Kapolsek AKP Beny Hartono.S.H. Saat di Konfirmasi menyampaikan, anggota yang melaksanakan piket dalam waktu tertentu untuk melaksanakan patroli kewilayahan dan melaksanakan dialogis kepada masyarakat yang di temui dalam patroli.

Patroli dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat selain itu juga dapat mengurangi niat para pelaku kriminal dengan hadirnya anggota kepolisian di tengah tengah masyarakat.

“Semoga kehadiran Polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga terwujudnya suasana kamtibmas yang kondusif,” tegasnya Pungkas Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H.