Patroli Polsek Pulung Fokus Mengawasi Jalanan Yang Sepi

Tribratanews.polri.go.id-Polres Ponorogo – Polsek Pulung. Mengantisipasi kerawanan wilayah dari tindak kejahatan maupun aksi balap liar, Unit Patroli Polsek Pulung mengawasi sepanjang jalan raya Pulung – Mlarak tapatnya di Dukuh Dungus Desa Karangpatihan Kecamatan Pulung. Jum’at (08/11/19).

Petugas dari Unit Patroli Polsek Pulung terus melakukan pengawasan ruas jalan tersebut dengan menggelar Patroli insidentil terutama pada saat sore hari, mengingat lokasi berada di sekitar kawasan hutan yang sepi.

Selain untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan Unit Patroli Polsek Pulung juga memantau para pengguna kendaraan bermotor terutama remaja yang memanfaatkan lengangnya jalan yang kerap digunakan sebagai ajang balapan liar.

Petugas Patroli Aiptu Sudaryono memberikan peringatan dan teguran kepada Remaja yang kedapatan sedang nongkrong dipinggir jalan untuk segera bubar pulang kerumah masing-masing, kawasan jalan ini tidak boleh dipergunakan untuk aksi balap liar.

“Agar para remaja tidak terlibat dalam ajang balap liar, selain melanggar hukum balap liar sangat menganggu kenyamanan bagi pengguna jalan yang lain.” Ungkapnya.

Dampak dari ajang balap liar membuat pengendara lain merasa resah dan terganggu, tak jarang anak-anak muda yang menonton berkumpul di pinggir jalan juga mengonsumsi minuman keras sehingga rawan terjadi tindak kejahatan. [SG].