POLSEK BABADAN LAKSANAKAN PENGAMANAN KEGIATAN KENAIKAN SABUK SISWA PSHT RANTING BABADAN

Polsek Babadan – Kapolsek Babadan AKP Sukamto, S.H. memimpin pengamanan saat PSHT Ranting Babadan Cabang Ponorogo melaksanakan kegiatan tes kenaikan sabuk polos ke sabuk jambon bertempat di haman rumah Ketua PSHT Ranting Babadan mas Sudirah jalan Poncosiwalan Dukuh Ngunut 1 RT. 3 RW. 3 Desa Ngunut Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo. Minggu,16/12/2018.

Ujian kenaikan sabuk PSHT (Persaudaraan Setia Hati Teratai) dari sabuk polos ke sabuk jambon di ikuti 209 siswa, terdiri dari 168 putra dan 41 putri.

Sudah menjadi tradisi dalam mengikuti latihan Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) sebelum disyahkan menjadi warga, harus menjalani tahap tahapan baik tahapan adminitrasi maupun fisik untuk mendidik mental para siswa PSHT, sehingga tidak ada anggapan liar di mata masyarakat umum dalam mengkuti Organisasi masyarakat ini. Tutur Ketua PSHT Ranting Babadan mas Sudirah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Babadan AKP Sukamto, SH. memberikan pesan pesan kamtibmas kepada semua siswa maupun warga PSHT yang hadir, agar ikut menjaga kamtibmas di wilayah Babadan serta jangan mudah percaya terhadap berita Hoax, semua para pendekar PSHT harus bijak dan cerdas dalam menggunakan media sosial. Jadilah petarung di atas ring, raihlah prestasi sampai tingkat internasional.”ucap AKP Sukamto, S.H.

(Humas Polsek Babadan)