POLSEK BALONG BERSAMA BARADUTA POLRES PONOROGO BERBAGI AIR BERSIH.

Tribratanews.polri.go.id-Hujan belum kunjung turun di desa Karangpatihan kecamatan Balong sehingga sumber air belum keluar sehingga para warga dukuh tanggung rejo desa Karangpatihan masih kekurangan air sehingga mengandalkan kiriman dari bawah atau kiriman dari pihak pemerintah kabupaten Ponorogo.

Dengan adanya kelangkaan air bagi warga dukuh Tanggung rejo desa Karangpatihan Balong Polsek Balong bersama Baraduta Ponorogo menyalurkan air bersih kewarga pada siang hari ini 10/11/2019.

BBKTM desa Karangpatihan Brigadir Endro sengaja menyalurkan air bersih ini kedukuh Tanggung Rejo karena dukuh ini yang paling barat karena dampak keringnya lumayan lama saat sang BBKTM di hubungi oleh ketua panitia Baksos penyaluran air bersih Baraduta Ponorogo.

Baraduta Ponorogo merupakan Anggota personil Polri dari Polres Ponorogo angkatan 2003 yang sudah sering membantu warga masarakat Ponorogo dan hari ini giliran warga dukuh Tanggung Rejo desa Karangpatihan Balong yang mendapat bantuan pankas Bripka Sugiyanto anggota Bharaduta yang juga tugas di Polsek Balong sebagai Ps. Kanit Binmas.