Reaksi Kapolsek Sambit Saat Mendapat Kejutan Ulang Tahun Dari Anggota Dan Bhayangkari

Tribratanews.polri.go.id- Polres Ponorogo, Polsek Sambit – Bersamaan dengan acara family gathering anggota Polsek Sambit di pantai Gemah Besuki Tulungagung suasana kekeluargaan dan kebersamaan anggota Polsek Sambit terasa tampak aneh tapi special. Kali ini anggota Polsek Sambit tanpa diketahui Kapolsek Sambit sudah mempersiapkan tumpeng sebagai hadiah untuk Kapolsek Sambit AKP SUTRIATNO S. kom yang berulang tahun pada bulan Nopember.

Sebelum acara family gathering dimulai tumpeng langsung dikeluarkan dan Kapolsek Sambit tersenyum lebar dan bertanya/ penasaran ada tumpang untuk apa padahal semua konsumsi sudah dimasakkan oleh Ibu Kapolsek Sambit Ibu Igin Sutriatno, spontan anggota langsung bernyanyi “selamat ulang tahun” bersama dipimpin Brigadir Anga F. Minggu 11/11/2019. kemarin Yang membahagiakan kami, Alhamdulillah bapak Kapolsek Sambit bersama keluarganya (istri dan kedua putranya) sehingga acara yang kami rencanakan bisa sesuai dengan harapan kami, cetus Aiptu Tarmuji KSPKT Polsek Sambit. (11/19)

Kapolsek Sambit AKP SUTRIATNO S. kom mewakili keluarga menyampaikan banyak terimakasih atas kepedulian kepada kami sekeluarga serta berharap dengan acara seperti ini kita semakin kompak antara pimpinan dan anggota serta antara keluarga anggota Polsek Sambit.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue serta pembacaan doa setelah itu Kapolsek Sambit memberikan potongan tumpeng kepada Istrinya dan kepada keluarga besar anggota Polsek Sambit yang hadir di pantai Gemah Besuki Tulungagung. mj